jump to navigation

introducing 22 April 2010

Posted by dodguervara in Tak Berkategori.
Tags:
trackback

“Aku tak tau harus mulai dari mana aku tak tau harus menulis apa” syair lagu bang iwan yang satu ini kaya’nya ngepas banget sekarang. Blog ne dah lama dibuat tapi satu pun inpirasi ga juga dateng. Akhirnya mungkin mang harus di awalin ma syairnya bang iwan (makasih banyak sang maestro).
Blog ini saya harapkan bisa menjadi media belajar, sharing, dan sarana interaksi antara saya dengan para penduduk dunia maya. Sukur –syukur bisa jadi penghasilan tambahan ( siapa tau ada master seo yang cari murid buat dititisin ilmu. Ngarep, kapan lakunya tutorial kalo semua blog kaya gini hehehe). Ada banyak hal dari secuil pengetahuan yang terselip dicelah-celah otak yang mungkin bisa berguna kalo dibagi bagi. Kata orang tak berguna buat kita mungkin berguna buat orang lain.
Belum tau kemana arah blog ini, blum
jelas mw di apain semoga inspirasi terus menyusul

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: